Perusahaan MLM

Kamis, 03 Januari 2008

TIPS MEMILIH PERUSAHAAN MLM

Banyak diantara kita yang pasti telah banyak mengikuti bisnis Network Marketing. Berpindah dari satu network marketing ke network marketing lain. Hal itu tidak jelek, tetapi ada baiknya saat ini kita untuk menjalankan minimal satu usaha network marketing yang sungguh bagus, terjangkau oleh semua orang dan memiliki pasar yang sangat luas. Apalagi ditambah dengan kondisi negara dan perekonomian yang tidak menentu seperti ini, maka kita harus benar-benar jeli dalam memilih usaha network marketing yang akan kita geluti. Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Pertama, pilihlah usaha Network Marketing yang memiliki dasar bisnis yang sungguh kuat. Hal ini akan menjamin kelangsungan hidup usaha Anda. Jangan memilih usaha network marketing yang tidak jelas keberadaan dan konsep bisnisnya.

Kedua, pilihlah usaha network marketing yang menawarkan produk yang sungguh dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Jadi produknya haruslah merupakan produk kebutuhan hidup sehari-hari (kebutuhan pokok).

Ketiga, pilih usaha network marketing yang ada Pembelanjaan Ulang/Repeat Order. Lho bukannya Repeat Order akan memberatkan?. Memang saat ini banyak terjadi pandangan seperti itu, tetapi perlu disadari bahwa sistem network marketing sama dengan sistem penjualan pada umumnya yaitu bonus bisa terjadi jika memang terjadi penjualan dan semakin banyak penjualan maka bonus akan semakin besar. Anda tidak perlu kuatir jika produk didalam usaha network marketing tersebut merupakan produk kebutuhan sehari-hari dan harganya juga tidak jauh berbeda dengan harga produk sejenis di pasaran. Dengan demikian setiap member tidak akan merasa terbebani belanja setiap bulan (Repeat Order) tetapi mereka melakukan pembelanjaan setiap bulan karena memang dibutuhkan.

Keempat, pilih usaha network marketing yang memiliki Plan Pemasaran yang sungguh jelas dan bagus. Bagus dalam artian menguntungkan kedua belah pihak yaitu perusahaan dan member. Perusahaan tidak boleh sampai merugi begitu juga para member. Jika keduanya saling menguntungkan, maka perusahaan itu akan semakin bertahan lama dan akhirnya juga menyangkut terjaminnya bonus bisnis para member.

PT. SInar Nusa Indonesia dengan DT-88 Networknya merupakan perusahaan yang sampai saat ini (2007) telah berdisi selama 8 tahun dan berpusat di Semarang. Perusahaan ini memproduksi Produk Deterjen DT-88 yang memiliki banyak keunggulan. Selain itu bahan baku deterjen DT-88 sebagian besar merupakan bahan import yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Selama ini PT. SNI hanya memasarkan produk Deterjen DT-88 untuk pasar eksport. Mulai tahun 2006, PT. SNI mulai memasarkan produknya untuk pasar dalam negeri dengan sistem Network Marketing. Dari sistem ini diharapkan semakin banyak orang yang bisa memiliki kualitas kebersihan pakaian yang semakin baik sekaligus peningkatan pendapatan.

Kantor DT-88 Network
Jl. Madukoro, Semarang Indah Blok D-XIV No19 A,
Semarang - Jawa Tengah.

VISI: MENGENTASKAN KEMISKINAN.
MISI: MENINGKATKAN TARAF HIDUP MASYARAKAT.

Komisaris I
Komisaris II
Direktur
Team Presenter
Koordinator
Anggota




Koordinator Leader
:
:
:

:
:
:
:
:
:
:
Ir. Dobby Iskandar
Ir. Renato Wibisono
Suwarli Liman, SH

Hariyanto
Massukran, Drs
Arya Pratama Gustia Putra
Paulus Irwan Cundawan, SE
Diny Setianingsih, SS
H. Ferdi Irwandi, S.H
Bondan P. Wibowo, ST

Ayo segera bergabung bersama DT-88 Network.

Buat Anda yang saat ini masih bergabung dalam usaha Network Marketing yang lain, tetaplah bergabung bersama kami. Kami memiliki alasan kenapa Anda harus bergabung dengan DT-88 Network yaitu karena tanpa Anda bergabung di DT-88 sekalipun, setiap bulan Anda tetap harus membeli Deterjen. Jika Anda membeli deterjen di toko (konventional), Anda tidak akan pernah memperoleh kembalian dana dari hasil pembelian tersebut. Dengan Anda memindahkan belanja Deterjen Anda dengan Deterjen DT-88, maka Anda juga berpeluang untuk memperoleh tambahan penghasilan. Selain itu terjadinya kebijakan pemerintah seperti kenaikan BBM, dll tidak akan pernah mengganggu bisnis ini karena kenaikan BBM setinggi apapun, setiap orang tetap harus mencuci pakaian mereka.

Ok kami tunggu keputusan bergabung Anda dan SUKSES.

SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA!!
KLIK DI SINI...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap gan sangat bermanfaat, ditunggu post-post selanjutnya.Makasih....

Abimanyu mengatakan...

numpang share,yg mau bikin website sbg sarana pendukung bisnis anda bs hubungi saya!jalankan MLM cara klasik?NGGAK lagi,,,, contoh web yg sdh sy buat www.probiotikalami.blogspot.com web gratisan tp tampilan profesional!harga terjangkau!call me on 085234563991

OBAT HERBAL
probiotikalami.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Bisnis mlm memang mengiurkan dan skrg ada mlm baru www.genseigroup.com