Jalan Cepat Kaya

Kamis, 22 November 2007


Jangan bergabung di bisnis MLM jika Anda berharap cepat kaya dalam waktu singkat. Tidak ada jalan cepat menjadi kaya. Industri MLM adalah pola bisnis unik karena berbeda dengan bisnis konvensional lainnya. Industri MLM merupakan bisnis siap pakai yang bisa Anda jalankan tanpa harus memiliki keahlian khusus. Anda tidak perlu memiliki gelar S2 (Master Manajemen) untuk dapat sukses di bisnis MLM ini. Anda pun tidak perlu menyiapkan uang Rp. 50 juta untuk menyuap seperti kebiasaan yang diterima para pejabat pemerintah kita saat ini. Jika Anda bermimpi menjadi kaya dalam waktu singkat, bisnis MLM bukan jalan yang tepat buat Anda.

Kabar baiknya, ada jalan tol yang bisa Anda tempuh untuk mencari kebebasan finansial dalam waktu yang relatif singkat, paling tidak 3 - 5 tahun ke depan. Salah satu cara ada dalam industri MLM yang ditemukan sekitar satu abad yang lalu. Usaha tersebut membutuhkan daya energi yang besar karena membutuhkan sebuah tujuan yang jelas, kemauan yang keras untuk sukses, komitmen yang tinggi dan keberanian untuk memulai. Anda perlu memiliki lebih banyak motivasi jika benar-benar ingin sukses di bisnis MLM ini.

Sekali lagi, tidak ada konsep bisnis MLM yang membuat Anda cepat kaya (kecuali bisnis Money Game yang berkedok MLM). Khabar baiknya, Anda tidak membutuhkan waktu seumur hidup untuk mendapatkan kekayaan dengan menjalankan bisnis MLM. Cukup investasikan waktu dua sampai lima tahun secara konsisten dan sabar, maka Anda akan mendapatkannya.

MENCARI PENGHASILAN TAMBAHAN 2008.....?
Klik di Sini =====> www.DT88-Network.Info


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap gan sangat bermanfaat, ditunggu post-post selanjutnya.Makasih....

yettievaile mengatakan...

man tang titanium toner - The Tithron
【 Steve Lukather apple watch stainless steel vs titanium and titanium or ceramic flat iron Jeff Porcaro 】 ,we had ecosport titanium all the fun of playing guitar, titanium blade and they have great seats and The Guitarist's titanium ore Tethron and his Tethron.