MLM vs Money Game

Rabu, 02 Januari 2008

Disadari atau tidak, bisnis Network Marketing atau Multi Level Marketing (MLM) ternyata terus mengalami perkembangan yang pesat dari tahun ke tahun, baik di dunia maupun di Indonesia sendiri. Walaupun tidak sedikit diantara kita yang memandang negatif terhadap bisnis MLM.

Salah satu faktor penyebabnya adalah karena dianggap tingkat keberhasilannya sangat kecil karena berbagai faktor: produknya mahal, tutup poin sulit dijangkau oleh setiap member, harus jualan produk untuk bisa tutup poin, marketing plan yang terlalu rumit, produk bukan kebutuhan sehari-hari, repeat order rendah, dsb.

Hal ini sebenarnya juga berlaku di semua aspek kehidupan, termasuk keberhasilan di bisnis konvensional pun relatif kecil. Selain itu banyak perusahaan yang jelas-jelas prakteknya adalah Money Game yang menipu masyarakat, tapi berkedok perusahaan MLM sehingga kian menyudutkan para pelaku bisnis MLM yang sebenarnya.

Untuk itu bagi Anda yang benar-benar ingin mengembangkan bisnis jaringan atau Network Marketing, Anda jangan salah memilih perusahaan MLM. DT88 Network adalah perusahaan network marketing yang memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan usaha. Dengan modal awal hanya Rp. 80 ribu untuk mendaftar sebagai distributor (berlaku selamanya) dan Tutup Poin hanya dengan membeli produk deterjen merk DT-88 ukuran 1 Kg setiap bulan, Anda telah memiliki sebuah peluang usaha yang luar biasa.

Silahkan kunjungi situsnya di:

===> http://www.dt88-network.info
atau bisa juga melalui:
===> http://www.rahasiakaya-dt88.com



3 komentar:

ghifary mengatakan...

sudah berapa lama anda gabung di dt88 dan sudah berapa income nya per bulan?????????? apakah dt88 bisa dijadikan kendaraan masa depan bukannya malah jadi besar pasak daripada tiang??????????

Unknown mengatakan...

jika anda menginginkan sebuah perusahaan MLM yang TIDAK ADA TUTUP POINT, TIDAK ADA TARGET, MODAL 1X SELAMANYA (BISA DIWARISKAN), TIDAK ADA PERINGKAT, TIDAK ADA IMING-IMING, DAN DIBAYAR CASH 1 HARI KERJA, anda bisa hubungi saya di 083830807750 (priyo sudarmono)
bersama kami hidup lebih baik
PT. Melia Sehat Sejahtera

YouTube Traffic kostenlos für alle Branchen mengatakan...

https://m.facebook.com/Geldidee/posts/michael-kotzur-hat-einen-prima-online-marketing-kurs-auf-die-beine-gestelltgeeig/1428331540848312/